Pages

Friday 14 February 2014

Beli Kawasaki Ninja 650 Atau ER6N Bisa Nonton Langsung WSBK Di Sepang

Tahun ini, sirkuit Sepang, Malaysia, juga bakal ikutan menggelar ajang balap bergengsi World Superbike Championship (WSBK) 2014 bradsis. Menurut jadwal, seri Sepang bakal diadakan pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada 8 Juni 2014. Nah, hal ini juga disambut baik oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk membangun brand image di kalangan motorexpertiz Tanah Air dengan mengajak nonton langsung WSBK di Sepang.

Hanya Dengan Beli ER-6n atau Ninja 650
KMI mengajak nonton langsung seri WSBK Sepang tentu ada syaratnya bradsis. Tapi syaratnya gampang kok, cuma dengan membeli produknya, yaitu Kawasaki ER-6n (non ABS) atau Ninja 650 (non ABS) secara tunai, nanti brader n sista bakal dikasih langsung 2 tiket nonton WSBK langsung di sirkuit Sepang. Program ini diadakan KMI tanpa diundi bradsis. Jadi, siapa pun yang beli dua motor Kawasaki tadi secara tunai, dia berhak diberangkatin ke Sepang.
Promo ini sendiri berlaku mulai bulan Februari ini hingga April 2014. Nama peserta yang akan berangkat ke Sepang nanti akan diumumin di bulan Mei 2014 di media Nasional. Sedangkan untuk persyaratannya, brader n sista bisa kunjungi website KMI.
Wah, gimana gak tertarik, hadiahnya lumayan juga nih. Buruan deh mampir ke dealer Kawasaki terdekat buat beli ER-6n (non ABS) atau Ninja 650 (non ABS). Untuk harga kedua unit ini, ER-6n dibanderol Rp 102,5 juta (OTR Jakarta) dan Ninja 650 seharga Rp 107 juta (OTR Jakarta).

No comments:

Post a Comment