Pages

Friday 14 February 2014

Lagi Di Pamerkan, 8 Mobil Eksotis Di Telan Bumi


Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Walter's Ash, Buckinghamshire, Inggris, di mana sebuah mobil citycar merek Volkswagen mendadak lenyap saat sedang diparkir.

Awalnya si pemilik menduga mobil digasak maling. Namun belakangan diketahui mobil itu 'tertelan bumi' alias terperosok ke dalam lubang di halaman rumah.

Kejadian serupa juga terjadi di National Corvette Museum, Bowling Green, Kentucky, Amerika Serikat. Kali ini yang jadi korban mobil eksotis Corvette.

Lokasi kejadian merupakan museum di mana mobil-mobil Corvette edisi spesial dan bersejarah berkumpul.

Melansir Autoevolution, Kamis 13 Februari 2014, lubang
besar dengan diameter 12 meter menganga di National Corvette Museum.

Menurut otoritas museum, lubang itu ditemukan Rabu 12 Februari 2014, pukul 05.44 waktu setempat. Tim pemadam kebakaran mencoba mengevakuasi delapan mobil keluar dari dalam lubang.

Petugas langsung menutup ruang pamer tepat lokasi Sinkhole. Sedangkan ruangan lain di museum tetap dibuka untuk pengunjung.

Hingga saat ini petugas masih mencari tahu penyebab terjadinya lubang besar tersebut. Indikasi sementara Sinkhole tidak akan menyebar ke area lainnya.

Adapun mobil-mobil yang terperosok ke dalam lubang diantaranya, dua Corvette pinjaman General Motors (Chevrolet Corvette ZR-1 Spyder 1993 dan ZR1 2009 berkelir Blue Devil).

Lalu ada beberapa mobil lainnya, seperti Corvette hitam buatan 1962, PPG Pace Car rakitan 1984, Corvette putih edisi satu juta Corvette yang dilansir pada 1992, Corvette berkelir Ruby Red edisi 40th Anniversary Corvette, Mallett Hammer Z06 Corvette rakitan 2001 serta Corvette putih edisi 1,5 juta Corvette yang dibuat pada 2009. (eh)

No comments:

Post a Comment