Pages

Friday 14 February 2014

Persaingan 250cc di india makin panas

Hero HX250R
INDIA, ME. Sepertinya pasar roda dua di Negeri Bollywood belakangan ini lagi panas-panasnya bradsis. Pasalnya, tiap APM (Agen Pemegang Merek) di sana selalu eksis meluncurkan produk baru mereka di awal tahun ini. Sebagai APM tuan rumah, Hero Motocorp gak mau diam aja nih. Mereka baru aja meluncurkan motor sport terbarunya yang berkapasitas 250cc. Widih, persaingan di kelas 250cc makin ramai aja nih bradsis.

Tidak Terekspos Oleh Media
Produk terbaru dari Hero Motocorp di kelas sport 250cc ini diberi nama HX250R. Hadir dengan body yang sporty dan dibalut dengan full fairing. Motor ini cukup mengejutkan motorexpertiz di sana saat peluncurannya bradsis, karena pengembangannya tidak terekspos oleh media. Ternyata, pengembangan dari HX250R ini juga bekerja sama dengan APM asal Amerika, Erik Buell Racing (EBR).
Hero HX250R
HX250R hadir dengan mesin berkapasitas 249cc , silinder tunggal, menggunakan cairan pendingin, transmisi 6 kecepatan, dan bahan bakar injeksi. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 31 hp. Untuk suspensinya, HX250R ini menggunakan teleskopic di bagian depan dan monoshock di bagian belakang. Bagian pengeremannya juga mumpuni, bagian depan menggunakan kaliper tiga piston dengan cakram berukuran 300 mm, sedangkan bagian belakang menggunakan cakram 200 mm.
Hero HX250R mengandalkan frame tubular geodesik dengan mesin asli buatan Hero, meskipun pengembangannya bekerja sama dengan EBR. Nantinya, HX250R bakal dibanderol seharga 1,3 lakh, atau sekitar Rp 33 jutaan bradsis. Nah, kira-kira motor injeksi yang satu ini bakal laku gak yaa kalo masuk ke Indonesia? Brader n sista ada yang tertarik?

No comments:

Post a Comment