Pages

Saturday 8 February 2014

lg gt540

Home » LG » LG Optimus GT540 : Update dengan Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROMLG Optimus GT540 : Update dengan Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROMPosted in LG By Shiv Pada 2 Juni 2013
Pengguna LG Optimus GT540 sekarang dapat meng-upgrade dengan sangat populer CyanogenMod 10 ROM kustom . CM10 sangat cocok untuk LG Optimus GT540 yang dikembangkan oleh XDA Developer . CM10 dilengkapi dengan baterai yang lebih baik , fitur disesuaikan dan mengoptimalkan RAM . Pastikan bahwa ini bukan rilis resmi oleh LG . Jadi, jika Anda tertarik untuk CM10 kustom ROM kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan dan menikmati LG Optimus GT540 dengan Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROM .

 
lg optimus GT540 LG Optimus GT540 : Update dengan Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROM
Peringatan : " Pastikan bahwa nomor model perangkat Anda adalah LG Optimus GT540 . Jangan coba ini pada model lain dari ponsel itu mungkin bata perangkat Anda . Langkah-langkah upgrade yang berikut ini diambil dari forum XDA Developers . Meskipun, kami ingin menyarankan meng-upgrade perangkat Anda di risiko Anda sendiri . Tidak ada tanggung jawab penulis atau situs dalam kasus perangkat bricking . "
Ada dua bagian yang mudah dimengerti dan langkah upgrade seperti di bawah ini:Bagian Satu ( Pra-syarat Langkah Peningkatan )Bagian Kedua ( Akhir Langkah Peningkatan )
Silahkan ikuti instruksi langkah demi langkah untuk upgrade sukses .Bagian Satu - ( Pra-syarat Langkah upgrade untuk LG Optimus GT540 )
Pertama-tama mengambil cadangan dari LG Optimus GT540 dengan menggunakan instruksi yang diberikan , Sehingga jika Anda kehilangan data maka dapat sembuh dengan mudah

    
Salin Semua Audio , Video dan Image file dalam kartu SD eksternal .
    
Untuk Kontak dan Pengaturan ikuti pengguna pilihan cadangan default.
    
Untuk SMS & Panggilan Log- Gunakan Panggilan log Entries , SMS , MMS Backup dan Restore App.
    
Ikuti jalan untuk APN dan MMS pengaturan " Application > Pengaturan > Wireless dan Jaringan > Jaringan Mobile > Access Point Names " .
Harus Periksa hal berikut Langkah -

    
Untuk menyimpan IMEI dan penting backup data mengambil lain dari folder EFS .
    
Perangkat Anda harus memiliki setidaknya 65 % - baterai karena dapat bata perangkat Anda jika dimatikan dalam selama langkah akhir dari upgrade.
    
Penting langkah - Aktifkan USB Debugging pada LG Optimus GT540 . ( ikuti opsi Pengaturan > Aplikasi> Pengembangan > USB debugging )
    
Sekarang LG Optimus GT540 siap untuk meng-upgrade dengan XXAME1 Jellybean 4.1.2 Official Firmware .
Unduh berikut
1 . [ Firmware Download] Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROM .2 . [ Google Apps download] Google Apps pada Laptop / PC anda .Bagian Dua ( Akhir Langkah upgrade untuk LG Optimus GT540 )

    
Download file di atas ke dalam PC dan Harap jangan ekstrak .
    
Sekarang salin baik firmware dan google apps ke SD card dari LG Optimus GT540 .
    
Sekarang mematikan LG Optimus GT540 .
    
Sekarang restart LG Optimus GT540 dalam mode debugging ( dengan Menggunakan Volume Turun Key dan Home Key bersama-sama saat beralih pada penggunaan tombol Daya) .
    
Sekarang akan memberikan peringatan , Tekan Volume Turun untuk masuk ke modus debug .
    
Ketika Anda LG Optimus GT540 dalam pemulihan silahkan pilih " wipe pabrik Reset data " dan "menghapus partisi cache" .
    
Kemudian kembali ke menu utama dan pilih " Instal Zip dari kartu SD " dan pilih firmware file zip dari kartu SD .
    
Sekarang upload file dan menerapkan instalasi.
    
Ketika instalasi mendapatkan lebih melakukan yang sama untuk aplikasi google.
    
Tunggu sampai proses lengkap aplikasi google.
    
Sekarang kembali ke menu recovery dan reboot LG Optimus GT540 sekarang .
    
Proses Updation selesai .
Dengan semua langkah di atas , Anda LG Optimus GT540 berhasil diperbarui dengan Jellybean 4.1 CM10 Kustom ROM . Sekarang menikmati LG Optimus GT540 dengan lebih efisiensi dan performance.If tinggi Anda menghadapi masalah apapun selama upgradation merasa bebas untuk drop komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment