Pages

Friday, 24 January 2014

KOREK HARIAN HONDA GRAND

Selamat pagi bung....salam
sejahtera dari dunia perdukunan,mari,kita tingkatkan kegalauan kalian,trus koprol sambil jatuh bilang waouww gitu,hhhh
Special thank buat mas hanip yang dah mampir ke gubug derita saya,sambil mringis mringis gembrobyos(berpeluh keringat) menyunggi kardus gede berisi mesin seglundung honda grandnya,ternyata dia jauh jauh dari jakarte punye cuman buat cari menyan disini,hhhhh
Kali ini mesin orderan ini mintae buat turing,biasa anak pecinta grand katanya hhhh,grand ko dicintai....cinta itu mbok yo cewek gitu,mosok...mau ngeloni motor,anyep(dingin) ga bisa ngegas sendiri pula.....hustttt....hhhhh
 
Dipilih spek 126cc, mari kita kupas kulitnya,hhhh....
Klep dipilih dari klep mocin vtc 28/22,5 dikecilin jadi 26/21,cor silinder head,dibikin butA dibor ulang dirubah ukuran derajat klepnya,gap antar klep 4,5mm,porting in 26mm ex 23mm,ruang bakar model bath up, jadilah super head takgawa yang takgawe buat bung hanip,hehe,piston dipilih dari kawasaki blit joy 56mm,stroke standar dengan bandul standar niki astrea prima,hhh
Pengapian didukung magnet standar tanpa bubut,cdi original honda gl pro 92 kelir merah kgd,cdi yang langka dan mantep buat putaran atas,hehe dapetnyapun mesti hunting ke tmpat2 terpencil,hhhh kayak cari kembang desa aja,
Kopling otomatis dilengserkan,dicomot kampas,mangkoknyA,dibuat balancer ulang model honda win severat 600gr,hehe,gpp keentengen toh magnet standar,rasio??? Standar aja bung tanpa kuatir miss atawa overdrive,yakinlah buatan pabrik,dah dipikir mateng n presisi itu, final gear 13/33 siap meredam kekejaman hentakan mesin grand ini,monggo
Super head 26/22 bath up,blok 126cc pesenan bung hanip akhirnya kelar,pasang,ditunjang piston 56mm dum 3mm,lifter klep in 7,8mm dan ex 7,5mm disokong karbu nsr sp28mm standar tanpa reamer asli order honda thailand,ini harganya murah cinnn....hhhh,ternyata harga di toko variasi ntu cuma mbelgedes,edan mereka cari untunge banyak bgt,hehe tnang aj,karbu impor ini sehat wal afiat,murah terjangkau,hehe njak dana mefet....hehe alesan aj,manifol dari honda win dipotong,dibentuk ulAng,disambung manipol fu,pas deh,klop ama karbu nsr
Kampas kopling dari honda gl pro merk federal,per kopling smash,plat kopling jadi 4 biji,rapet deh,singset,peret koplinge,hhhh
Klar urusan smua ntu,waktune jajal mesin,pake sasis pitung saya,yang joki sih malah paklik saya,hhh gile orang tua naek motore aeng aeng(aneh2), keseringan bawa rx king kali yak,hhhh atau malah puber ke 3,hhhh stress,tes ama honda tiger spek kohar aje
Monggoo....
Star dijarak 50m tiger langsng melesat,oper gigi 3 mesin grand ngesot nyalip tiger,gigi 3 standare aja moloooooooooorrrrrrr.......tidur kalee molorrrr,hhhhh,manteb ampe mentok tiap rpm tiap pindah girnya ampe jarak 300mteran ninggal tiger jauh,itu gigi 3 lum habis, baru deh mentok oper ke gigi 4,hehe gigi standar aje sip,ngapain aneh aneh ganti rasio,buat harian juga ama touring,hehehe asyyiikk,lumayanlah,malem malem buat isengin motor2 laki yang pada gak menghargai pengendara lain,hehe sama aja kali yak,kalo kita ngebut ngebut sembarangan,thank buat bung hanip,dah smingguan mesine ngendon disini,akhirnya dikirim balij ke tempat disisinyA hhh(sasisnya) maksute,hhhh
Inget bung jgn ngebut sembarangan,tertib lalu lintZ,kalo jalane sepi ya silahkan gaspoll,hhhh
Monggo monggo,tetap positip thingking biar modipe ga asal2an,mau curhat,konsultasi mampir or calling calling kami silahkan,biar bales smse kadang lamA,tp pasti dibales,kecuali pulsane abis,hhhh bokekkk.....

No comments:

Post a Comment