Pages

Saturday 25 January 2014

Modifikasi Mobil Xenia Ceper Keren Gaul Elegan

   Daihatsu Xenia merupakan mobil yang tingkat penjualannya terbilang cukup sukses di indonesia, dengan model yang mirip dengan Toyota Avanza , tidak heran bila mobil ini banyak digemari masyarakat. Walaupun tergolong mobil keluarga, namun desain interior maupun eksteriornya terbilang cukup keren. Namun tidak sedikit orang yang memodifikasi/custom mobil daihatsu Xenia agar lebih ciamik, seperti milik Widi Yolanda yang mendapatkan gelar juara pada ajang kontes Accelera Auto Contes Pekanbaru kemarin.

Modifikasi Mobil Daihatsu Xenia

 Modifikasi yang dilakukan oleh Widi pada sektor eskteriornya tidak terlalu ekstrim karena ingin tetap orang tahu bahwa mobil yang ia rombak adalah Xenia. Widi menggunakan body kit, dan mengganti grill depan agar lebih terlihat sporty. Untuk sektor kaki, Velg Chrome19 inch disematkan sehingga terlihat mewah

Untuk segi Interior widi merombak total. Sebuah etalase yang berfungsi untuk menaruh botol-botol minuman layaknya mini bar, serta pda bagian atasnya diberikan LCD TV berukuran 32 inch yang dilengkapi dengan audio surround home teater. Dibawah ini perangkat audio yang di instal oleh Widi untuk Xenia tunggangannya yang mengantarkannya meraih gelar The King Elegan Accelera Auto Contes Pekanbaru 2010.
  • head unit AVT AV989TN
  • speker 3 way mettalic
  • subwoofer Evo
  • Power Venom dan Lanzar Monoblock
  • LCD 19”
Nah bagi anda yang ingin memodifikasi Xenia anda, modifikasi Xenia miliki Widi Yolanda ini semoga bisa menginspirasi anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment